Kamis, 09 Januari 2014

psikoterapi psikologi klinis dalam internet



Psikoterapi : psikologi klinis dalam intenet
Pengertian psikoterapi
            Psikoterapi adalah proses difokuskan untuk membantu Anda menyembuhkan dan konstruktif belajar lebih banyak bagaimana cara untuk menangani masalah atau isu-isu dalam kehidupan Anda. Hal ini juga dapat menjadi proses yang mendukung ketika akan melalui periode yang sulit atau stres meningkat, seperti memulai karier baru atau akan mengalami perceraian.
            Psikoterapi klinis dalam internet adalah beberapa tes psikologis yang dapat dilakukan secara online, dan psikoterapi dalam internet ini adalah salah satu cara yang dilakukan untuk membantu menyelesaikan masalah secara psikologis melalui internet tanpa bertemu langsung dengan seorang psikolog.
Dampak positif dari psikoterapi klinis dalam internet
            Dampak positif dari psikoterapi dalam internet adalah dapat diakses dengan mudah, dapat diakses oleh siapa saja, dan dapat dilakukan secara berulang-ulang.


Dampak negatif dari psikoterapi klinis dalam internet
            Dampak negatif dari psikoterapi dalam internet adalah karna hal ini dapat ditemui di internet sehingga, hasil yang diberikan tidak terlalu akurat karna tidak bertemu langsung dengan psikolog sehingga tidak dapat mengetahui secara pasti masalah apa yang sedang kita alami. Selain itu dengan adanya psikoterapi secara online ini dapat membocorkan alat tes psikologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar